Monday, March 6, 2017

mobileReview Game Naruto Ultimate Ninja Storm 4 Pc LengkapGames

Review Game �Naruto Ultimate Ninja Storm 4�



Siapa yang tidak kenal dengan Naruto?. Naruto merupakan salah satu tokoh ninja utama dari anime Naruto yang berasal dari desa Konoha. Anime ini sangat terkenal di kalangan dewasa hingga anak-anak. Bahkan anime ini diadaptasi ke dalam sebuah game yang dibuat oleh Bandai dan CyberConnect2. Game itu bernama Naruto Ultimate Ninja Storm. Game ini memiliki 5 seri, nah yang akan dibahas kali ini adalah seri terakhir dari game ini yaitu Naruto Ultimate Ninja Storm 4.

Naruto Ultimate Ninja Storm 4 merupakan game bergenre fighting. Game ini memiliki plot cerita yang cukup menarik karena dibuat sesuai dengan versi komiknya. Plot cerita dari game ini dimulai dari flashback pertarungan uchiha madara vs hokage pertama. Pada awal cerita ini, kita akan menggunakan hokage pertama sebagai jagoan kita. Disini akan dijelaskan bagaimana terjadi legenda pertarungan tanpa akhir antara 2 saudara. Setelah sesi story ini berakhir, maka kita akan lanjut pada pertarungan Naruto melawan obito. Setiap cerita di game, akan disampaikan melalui potongan gambar. Story mode dalam game ini tidak hanya akan menceritakan kisah dari sudut pandang Naruto saja (seperti seri game terdahulu) tetapi juga akan menceritakan kisah dari sudut pandang Sasuke (rival sekaligus sahabat baik Naruto). Setiap sesi story yang akan dimainkan akan diperlihatkan estimasi waktu berapa lama story itu akan berjalan. Yang menarik dari game ini, game ini memisahkan story mode dan adventure mode. Adventure mode sendiri menceritakan kisah Naruto setelah berhasil menyelesaikan story mode( yaitu mengalahkan kaguya). Pada adventure mode ini, kita bebas berkeliling di dunia Naruto. Inti dari adventure mode ini adalah usaha sakura untuk mendekatkan sosok Naruto dengan Hinata yang saling memendam rasa satu sama lain. Dalam mode ini juga, kita dapat menemui berbagai macam memory crystals yang tersebar di dalam dunia game Naruto tersebut.

Spesifikasi untuk game ini pun adalah sebagai berikut :

  • OS: Windows (64bit) 7 or higher up to date
  • Processor: Intel i3-530, 2.93Ghz / AMD Phenom II X4 940, 3.0GHz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: 1024 MB video card, Pixel Shader 4.0, DirectX10 GPU
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive: 25 GB available space (demo versi PS4-nya membutuhkan space 28GB)
Game ini sangat recommended bagi para penggemar anime naruto. Game ini tidak hanya menawarkan sistem pertarungan yang menarik tetapi juga alur cerita yang luar biasa menarik.

Screenshot game :

Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-jagatplay-part-1-146-600x338Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-jagatplay-part-1-150-1-600x338Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-jagatplay-part-1-154-600x338Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-jagatplay-part-1-236-1-600x338Naruto-Shippuden-Ultimate-Ninja-Storm-4-jagatplay-part-1-227-1-600x338



Dan Inilah Gameplaynya teman - teman !!

No comments:

Post a Comment